Senin, 26 September 2011

sepekan pergumulan hidup

rasa nya ga mampu lagi gue hadapi semua ini.
bayangkan aja masalah kemarin belom kelar eh masalah baru timbul lagi.
banyak yang ku keluhkan kayak orang ga punya harapan dan putus asa.
duuuuhhh please dec ya ,,, kuatkan hati mu dunk. jangan meweek melulu. meweek melulu ga bisa selesaikan masalah.

tapi fakta nya ,gue bener ga mampu. gue pengen maraaahhhh tapi gue tahan dan saking ga tahan nya lagi lagi gue meweeek.

sempat gue maraah , gue marah ,gue lampiaskan dengan sikap dan kata kata kasar ku ke orang yang ga seharusnya gue gituin.
secara apa sic salah nya ?
dia ga ganggu tuh,tapi dia kuatkan ....
dan emang gue lagi sensitif ,emosi ga stabil makanya gue dengan sengaja(pengakuan jujur) marahin orang yang care dan sayang gue. yaa gue salah melampiaskan amarah.
padahal doi udah berbaik hati temani gue,hibur gue, kuatkan gue, manjain gue,dengerin gue, nasihatin gue, perhatian ma gue,bahkan waktu nya doi luangkan lebih banyak buat gue waktu itu.
tapi gue udah buat dia sedih dan kecewa dengan sikap dan perkataan gue. gue menyesaal,bener bener menyesaalll...
kenapa sikap lama gue susah buat di hilangkan?
sampai sampai doi ingetin gue dan bilang gue...gini "' tolong ya hargai dan hormati gue sebagai pacar loe,gue sengaja cuekin loe hari ini karna gue beda ma pria lain. loe udah nyakitin gue dan gue yang datang ke loe buat bujuk loe,ga dc ya "

heitzzz perlakuan yang tegas. ya i like it...
itu pribadi doi , dan gue blenk denger perkataan nya,terasa kayak di tampar dan langsung sadar oooh gue udah terlalu jauh berkata kasar seperti malam itu dan udah  buat doi merasa hmmm gimana gitu ga dihormati.

hunie....
maaf kan aku. loe cuek kayak gini gue merasa kehilangan nie. come back lah...
i need you in my life.
loe tau sendiri lah gimana feel gue ke loe,masa siic loe tega . dont leave me alone coz i really fall in love and still love you every moment.

dan inget lagi ma Papi Jesus....
gimana gue ini kan ngerasa sebagai wanita hidup ga ada pria yang care gue dan peduli ma gue. tapi Papi kasi gue doi yang bener care dan ada buat gue. thanks Papi Jesus, emang baik dc Papi Jesus. dan doi juga barusan bilang doi bersyukur jadi pacar gue.
why?
" coz selama pacaran ma gue , doi jadi sering berdoa berlutut di hadapan Bapa dan ya berharap dan andalkan Nya"

puji Tuhan... kalau gue bisa beri dampak baik dan oke buat rohani doi . padahal gue kira gue ini ga ada guna nya bagi iman rohani doi dan ternyata Tuhan tidak hanya menambahkan cinta di hati kami berdua tapi hati yang mecintai Nya lebih dari segalanya dan iman percaya kami secara pribadi pada Nya semakin berkembang. aleluya.... thank you JESUS, I LOVE YOU SO MUCH...

dan my hunie .. maaf kan aku .
kembali lah dengan hangat nya cinta di hati mu. aku perlu kamu dan berharap kamu jadi pasangan hidup ku . bawa dalam doa ya, amen. i love you, hunie ^^

2 komentar:

  1. hmmmm
    1mgg penuh pergumulan
    1mgg jg penuh dgn kekuatn dr Bapa
    en
    cinta qt yg makin di sempurnakan
    luv u..hunnie
    :)hmmmm
    1mgg penuh pergumulan
    1mgg jg penuh dgn kekuatn dr Bapa
    en
    cinta qt yg makin di sempurnakan
    luv u..hunnie
    :)

    BalasHapus
  2. ya amen. love you too hunie. semua karna Tuhan dan percaya lah Dia ga tinggalkan kita dua .

    BalasHapus