Senin, 26 September 2011

bingkisan hati berisi cinta

hmmmmm
kangen berat ma doi, guys.
padahal kemarin ngambek ,cuek cuekan, dan iih gemesin dengan sikap dan perkataan yang dingin. rasa nya pengen balas balik ke doi . yupzz... emang dasar gue nya iseng juga ,gue coba balas balik. hahaha doi juga rasakan kangen yang sama seperti gue rasakan kemarin.

sakit nya ya hati gue di cuekin dia seharian kemarin.
gue curhat sama Papi Jesus, seharian gue pendam rasa kangen berat di hati coba memahami dan menahan keegoisan diri walau emang udah terjadi perdebatan kecil ama doi.  dan puji Tuhan Papi yang kuatkan gue untuk tetap mencintai doi dan terus setia sama doi.

kok bisa bilang tetap terus setia ? kan toh emang harus setia karna kalian kan saling cinta ?
yaa iya lah di dunia ini banyak godaan. dan itu yang gue rasakan kemarin nya saat doi cuekin gue. makanya gue update status di fb hihhihihi satu orang cuek dan satu nya datang bri perhatian.
orang yang gue anggap teman dan doi cemburuin itu datang ke gue lagi , yaa gue ngerti posisi orang itu dia perlu temen dan secara gue sebagai teman yang hmmm baik harus temani dia dunk. tapi kata kata dan perhatian nya ^^ membuat ku hampir terbuai dan memberi celah yang tidak berkenan dihati.
gue coba nahan diri dari sikap gue dan perkataan gue, gue jaga hati gue buat my hunie. kalau gue main api lagi, gue ga bisa bayangkan gimana ntar sakit nya doi dan gue juga yang capek ladenin di maraaaahhh ma doi. selama di hubungi teman gue ini (cowok) di otak gue ada nya my hunie and my hunie . Roh Kudus inget kan gue melulu untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama.

ya ,,, gini aja gue rasa my hunie udah jealous. oowh no.. gue ga mau lukai hati doi.
gue masih tetap mencintai doi walau pun doi nyakitin gue dengan sikap dan perkataan nya yang cool dan lagi doi yang udah buat gue sakit malarindu tropikangen.. hehehhe
ga tau napa malah makin cinta dan sayang sama doi, biasa nya seperti pasangan lain malah anggap iddiiih gapa pacar gue gini ya ? ya udah lah mending cari pelarian atau bla bla bla. tapi gue mau percaya gue ma doi beda karna gue ma doi berpengharapan ma Papi YESUS . gue bersyukur hubungan yang gue bawa dalam doa di hadapan Nya ,ada kekuatan baru dan ajaib yang di kerjakan Nya dalam kami. gue bersyukur kami punya Allah yang sama, dan iman yang sama . karna dalam kasih Kristus kami ada sampai saat ini.

gue ga tau gimana buat ungkapin perasaan gue .
ya gue sadar sic kadang gue cuek dan sombong gitu ma doi. hihihhi
tapi di hati gue, gue sayang ma doi dan kalau emang bisa ingin gue bingkis kan hati gue ini ke doi, gue paket kan dan isinya emang ga ada apa apa hanya ada cinta untuk doi. i love you, my hunie ^^

2 komentar:

  1. senyam senyum bc post ne
    (dlm hati blg:ihhhh...ayanx ne,
    pande ja ambl hati...ckkkkk
    i'm happy after reading this...)
    ehmmm
    sl tmn itu..
    udahlah aq ga trlalu jg..
    clear masalahny ja...
    ga tg mau mrh...
    cintaku lbh bsr dr rasa cebe thuu
    ^^pande ja ambl hati...ckkkkk
    i'm happy after reading this...)
    ehmmm
    sl tmn itu..
    udahlah aq ga trlalu jg..
    clear masalahny ja...
    ga tg mau mrh...
    cintaku lbh bsr dr rasa cebe thuu
    ^^

    BalasHapus
  2. hihihi gud dec kalo gitu, syukur ... ^^
    kwkkwkk pandai lah ambil hati mu karna aku pny cara memenangkan hati mu, dengan cinta yg ada di hati ku untuk mu hunie . ^,*

    BalasHapus