Senin, 26 September 2011

impian dari khayalan ku

terbayang gue dengan image ini....
gue mengkhayal di mana posisi gue lagi duduk tersenyum bahagia di taman yang tenang nan indah bertiga bareng my hunie dan Papi Jesus. 
di situ gue ma doi duduk di bawah kaki Yesus sambil denger nasihat,bahasa cinta, cerita , motivasi, sentuhan kasih,pelukan kasih ,dan belaian lembut dari tangan Nya di atas kepala kami.


Papi Jesus yang kuatkan kami berdua ....
kalau gue ma hunie ngambek an ,Papi datang dan nasihatin dengan bahasa cinta Nya.
papi Jesus said " jangan gitu anak Ku. toh kalian kan saling mencintai kenapa ngambek an , kan Aku sertai dan berkati kalian. masa kalian bersikap seperti itu, ayoo pelukan , saling memaafkan dan mencintai lagi. "

hmmm indah nyaaa lah ...
ada Papi Jesus yang kuatkan dan ingatkan.dan saat gue ma doi lagi kasmaran Papi Jesus ikut tertawa ,bermain bersama kami di taman indah itu. 
dan saat kami menangis karna kata kata atau sikap yang menyakitkan. gue ma doi berjauhan, Papi Jesus heran dan Dia lakukan perkara ajaib untuk satukan kami bersama lagi.
saat kami bergumul dalam masalah kehidupan , Papi datang dan siap untuk menolong.
saat kami jatuh dan putus asa , Papi Jesus lembutkan hati ini dan bri damai di hati.
saat kecemburuan datang di hati rasa nya pengen maraahhh sambil liatin doi lagi seru seru nya bareng cewek lain ,Papi Jesus senyum senyum liatin gue dan tau perasaan gue sambil bilang " kenapa ? cemburu ya ? jangan cemburu , cemburu itu bukan berasal dari kasih loh , toh dia kan sudah jadi milik mu. percaya saja , cintai dia dan aku tetap memberkati kalian". 

dan saat gue dan doi nakal dan jatuh dalam kesalahan , padahal udah di nasehatin Papi Jesus jangan anak Ku itu berbahaya,tapi karna kenakalan anakNya ini saat kami jatuh minta tolong, Dia yang hati nya berbelas kasih mengampuni dan menopang kami.

sering gue dan doi kecewain Dia,sakitin Dia , dan ga denger dengeran kata Nya . emang dasar anak Nya ini nakal . huuufff berdosa nya kami,tapi syukur Allah kami penuh kasih dan bersykur Dia tak pernah tinggalkan kami.Dia yang setia dan tetap mencintai kami. kami juga mencintai Mu Bapa...


mau nya pengen di bawah kaki Nya terus dan menyenangkan hati Mu. dan beri kami kemampuan Bapa, kami perlu Kau dalam hubungan dan pribadi kami. biarkan hubungan yang terjalin memberi dampak bagi pribadi kami di hadapan Kau. 

dan aku mau percaya, seperti kata Nya dalam firman. 
Dia yang setia dan tetap setia dan tidak akan pernah tinggalkan anak anak Nya yang mengandalkan Nya. dan anak anak Nya adalah gue and my hunie. 


1 komentar:

  1. so sweet image na..hunnie
    itu jg yg
    jd kerindukanku
    ttp mengandlkn Bapa dlm setiap
    pergumulan qt..^^
    Bapa yg akan trz menyempurnakan cinta iniso sweet image na..hunnie
    itu jg yg
    jd kerindukanku
    ttp mengandlkn Bapa dlm setiap
    pergumulan qt..^^
    Bapa yg akan trz menyempurnakan cinta ini

    BalasHapus