Kamis, 29 September 2011

ku malu tapi Dia tidak malu dan ada untuk ku

guys,,, jujur gue malu dengan keadaan gue yang selalu aja bikin Papi Jesus kecewa ,sedih, dan melihat gue yang jatuh terus dalam dosa yang sama. gue sebenarnya bosan dengan semua ini, gue merasa gue ga layak,gue ga pantas , gue iddihhh najis dec. kadang gue berpikir, " duhh udah dec jangan berdoa , Tuhan bosan denger loe minta maaf dan minta pengampunan melulu, tapi loe lakukan dan jatuh lagi dalam dosa itu, sadar ga sic loe udah berapa kali loe janji ma God ga seperti itu lagi? dan loe liat keadaan loe ckckck loe kotor ,dosa , ga pantas loe datang ke God dalam kondisi seperti ini " .

guys,,, pemikiran seperti ini lah yang sering membuat gue malas untuk datang pada God padahal dalam hati gue pengen banget datang ke God dan minta pengampunan dari God. dan ternyata gue di tipu oleh iblis, apa yang jadi suara hati gue karna Roh kudus malah di kalahkan oleh pemikiran gue yang sesat tentang gimana kasih God dalam kehidupan gue.

gimana gak?
kalo gue renungkan lagi, God udah banyak banget curahkan karunia ke gue , kebaikan, dan penyertaan Ny GOD juga yang memeluk gue saat gue down dan setia dengar curhat curhat gue. seperti picture di atas giman God ga malu untuk dekat ma gue. heitsss :(
gue nangis tapi nangis terharu dengan kebaikan dan kasih Nya. ya,  God yang gue sembah ga gue lihat secara lahiriah tapi gue lihat dengan mata iman gue , gue percaya Dia terus ada buat gue. tapi gue nya yang emang di kalahkan dengan pengertian gue sendiri dan lebih dengar apa kata iblis.

mungkin guys bingung dosa apa sic yang buat gue sampai merasa begitu berdosa nya ?
untuk saat ini, gue ga bisa bersaksi karna gue sanggup untuk katakan saat ini, tapi suatu saat di mana emang waktu yang tepat gue akan bersaksi tentang gimana dan apa yang aku alami ini.

hal ini, si doi tau dan gue bersyukur God kasi pria yang di jadikan nya pacar gue dan doi yang kuatkan gue dari dosa dosa gue ini. oleh karna itu lah guys , karna doi tau gue malu di hadapan nya, gue ngerasa gue ga pantas jadi pasangan nya, gue ngerasa gue belom bener jadi wanita pendoa,motivasi, bahkan wanita yang memberi dampak baik bagi doi ke dalam God dan membawa ke dalam hal yang baik. gue sadar selama ini gue udah bawa doi dalam hal yang tidak baik,gue bawa doi seperti yang gue alami. karna itu gue merasa gue bener ga pantas untuk nya, apalagi di hadapan Papi. padahal gue tau doi pengen punya pasangan yang rohani,dewasa iman,dewasa dan ya bersifat kebalikan dari gue. gue berpikir buat lepaskan dia dan memberi dia kekuasaan untuk ambil keputusan, gue malah berpikir seseorang wanita itu yang layak buat dia.
tapi apa jawaban doi buat gue " gue udah milih loe jadi pacar gue,dan gue bersyukur dengan apa yang udah di kasi Bapa bagi gue. kalo gue lebih memilih wanita yang loe maksud mungkin gue ga akan alami hal seperti ini gue ga bisa bawa loe lepas dari dosa itu dan gue bersyukur God pakai gue makanya gue bisa jadi pacar loe . buat pergumulan tahunan loe yakinlah ini bakal jadi kesaksian hidup bagi hubungan kita dan menjadi berkat bagi orang lain. tenanglah gue milih loe karna gue benar mencintai mu, hunie".

braaakkk....
gue langsung tersentuh dengan pernyataan nya, hati gue nangis karna terharu , berpikir kok bisa hunie , padahal gue ini udah jahat, gue bukan wanita baik baik. walaupun begitu di mulut gue beradu argumen ma doi dan menyangkal nya .sampai sampai gue di omelin dan gue di marahin karna doi ga tahan dengan perkataan ku. ( i am sorry hunie )

gue berpikir dengan kejadian seperti ini di hati doi cinta nya akan berkurang buat gue karna dosa dosa gue ini . dan di hati gue juga ga ada cinta lagi untuk nya. dari pagi hingga sore gue ga hubungi doi. gue sakit dengar pernyataan nya pagi itu .doi bilang " mungkin cinta nya akan berkurang karna dosa gue ini yang terus gue lakukan ". gue ngerasa gue akan kehilangan dia dan disisi lain gue coba ikhlaskan karna gue ingin dia bahagia dengan wanita yang membawa dia dalam hal yang baik.

tapi tidak...
rasa kangen dan cinta gue lebih besar daripada sakit hati,malu,dan ga pantas itu.
gue coba hubungi doii, puji Tuhan gue di sambut baik dan gue bener bener kangen sama doi dengan hati yang masih kesal. oooh God help me. jangan lah seperti lagu slank i miss you but i hate you. tapi jamah sembuhkan luka hati jadi sebuah lagu i miss you coz i love you.

soal pergumulan ini , belom ada jalan keluar. gue masih merasa ga pantas dan di hati ini juga masih ada sedikti rasa ga pantas dan malu terhadap Papi,diri sendiri, dan doi. puji Tuhan, malam itu doi suruh gue baca artikel dan di situ gue share bareng doi. apa yang ada di tulisan di artikel tersebut bener bener seperti yang gue alami selama ini , gimana apa yang aku rasakan,pikirkan.
tapi di artikel itu membuka pikiran gue dan hati gue untuk memandang dan bersandar sama Papi.
hmmm
seakan kebetulan....dan gue heran kenapa di saat gue bergumul,gue sedih,gue bermasalah sama doi ada aja cara yang ajaib hingga kami bisa selesaikan masalah dan pergumulan kami. dan malah kami merasa dengan ada nya pergumulan cinta di hati kami semakin bertambah . gue percaya ini semua karna Tuhan. gue percaya hidup gue,perjalanan gue dan cinta gue , Tuhan turut campur tangan .
begitu juga yang gue dan doi alami plus di beri penyelesaian,kekuatan,pengertian langsung dari Bapa dan di share bareng lagi sama doi. ^^
sekarang gue mau coba ikuti apa yang ada dalam artikel tersebut dan gue mau percaya and andalkan Papi.
seperti kata dalam artikel itu ' untuk datang pada God ga mesti tunggu hingga gue merasa gue ini bersih,suci,kudus. tapi pakai kesempatan emas seperti ini lah untuk datang pada God. God ga lihat keadaan mu saat ini, tapi dengan begini lah gimana cara Tuhan mau bekerja dan pakai gue untuk jadi alat kesaksian Nya.  "

gue amin kan setiap perkataan yang menguatkan gue di dalam artikel tersebut.
gue mau percayakan sama Papi kehidupan gue. dan gue bersyukur gue ga sia sia dan rugi menyembah dan memuji Allah yang hidup seperti Tuhan Yesus . dan terlebih Papi udah berikan gue seorang pria yang menolong gue ,kuatkan gue, dan bisa bawa gue lebih naik level rohani gue. gue bersyukur atas cinta yang telah di beri Nya untuk nya buat gue. dan gue mau jaga ,merawat ,dan menerima setiap pemberian God bagi gue. apalagi pria yang jadi pacar ku , seiman dengan ku, menyembah satu Tuhan yang sama. gue rindu , God satukan gue ma doi gue ini dalam pernikahan yang kudus dan suci di berkati dalam sebuah Gereja dan mengikrar kan janji sehidup semati dalam duka dan suka terus bersama di dalam Kristus.

gue bersyukur banget ma Papi Jesus.
dan gue semakin mencintai Nya dan dirinya.
gue ga tau gimana untuk ungkapkan syukur gue buat Tuhan . gue hanya bisa pakai apa yang ada pada gue, gue hanya bisa pakai talenta gue ,dan tulisan tulisan di blog kami ini. biarkan hanya nama Nya saja yang di tinggikan dan di muliakan karna emang Dia yang layak terima pujian dan kemuliaan bagi nama Nya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar