Jumat, 23 September 2011

banyak perkara makin cinta dia

guys...
biasa nya ya kalo dalam hubungan banyak perkara ,banyak masalah malah bikin hubungan yang di jalani tu renggang terus ya jadi dingin dinginan gitu.
dan puji Tuhan apa yang gue alami sepekan ini malah beda.
gue uda banyak nyusahin doi , terus bikin doi iiichhh gemes dec (hihihi maybe lah atau hanya feeling gue aja).

dan seperti yang gue alami kemarin itu.
jujur ya sejak aku mengetahui wanita itu menyayangi doi hmm hati gue bener bener berkecambuk. kenapa sic her bisa perbuat gitu? padahal ya guys her tu tau gue udah suka ,sayang dan cinta ma doi.
dan parah nya her adalah orang kepercayaan gue dan temen curhat gue. tapi saat gue uda di hadapan doi dan cinta ma doi, her malah di belakang ungakpin perasaan ma doi.

guys... emang sic gue cemburu. tapi di sisi lain hati gue paling dalam sakit dan tanya tanya kenapa her tu bisa perbuat gitu?
ya her sic bilang gue egois dan bla bla bla ...
banyak yang bilang gue egois dn bilang gue salah . seakan akan gue emang pantas di salahkan.
hmmm gue bener bener sedih mikir kenapa her perbuat gitu ke gue dan perkataan orang orang.
tapi di balik semua itu , mereka gak liat gimana hati gue hancur dan bertanya tanya ma Bapa tiap gue inget her.
ya emang sic ga ada yang larang buat ungkapin feel ke orang yang kita sayang. itu hak her ,dan gue juga ga bisa nuntut gimana gimana. huhuhu gue juga ga mau kena nama nya hukum tabur tuai dan terus jadikan dia batu sandungan.
gue doa ,gue minta ma Bapa buat semua nya ini diselesaikan dan her datang ke gue jelaskan semua yang telah terjadi.

yupz akhirnya Bapa denger doa gue.
dan her hubungi gue duluan jelasin semua.
guys...
her bilang gue ini salah dan bisa bisa nya gue ngomong seperti di note fb gue.
dalam hati gue bergumam" ya iyalah kan itu yang gue rasakan ,dalam posisi gue, coba loe dalam posisi gue ,loe mungkin akan berkata seperti itu dan jika gue diposisi loe juga gue ga bakal ngomong seperti ini"

her bilang lagi gimana perasaan sebenarnya dari dulu nya ke doi dan sulit bagi her untuk beranikan diri ungkapin ke doi. ya her juga bilang lebih baik her ungkapin dari pada di pendam sendiri itu akan menyakitkan bagi her "

dengan penjelasan her gini gue jadi lega. dan gue jadi tau kebenaran nya gue ga buat her sebagai batu sandungan di hati gue. ya ... gue menghargai perasaan my hunie.
menyesal juga sering aku singgung doi soal her padahal doi sudah jelaskan gimana feel doi ke her dan ke gue. tapi karna hal itu lah gue lukai hati doi dengan pertanyaan yang membuat doi merasa gue ga percaya cinta yang di beri doi ke gue. maafin aku hunie
dan karna gue udah tau sekarang gue ga mau singgung lagi soal her di depan doi dan buat doi merasa gue ga percaya ma doi.
gue hargai doi sebagai pacar gue .
dan di sisi lain gue punya prinsip...
kita hidup bukan dunia milik berdua dengan pacar /pasangan aja ya guys.
tapi kita juga perlu teman dan sahabat.
sahabat di hati gue ada nilai dan penting juga.
so, aku punya prinsip dalam persahabatan.
gue perlu keterbukaan nya.
dan sekarang syukur atas bantuan God , gue bisa tau dan gue ga naruh benci yang dalam lagi. gue mengasihi her sebagai sohib ku . apalagi doi juga sohib an ma her.
puji Tuhan sudah clear masalah gue dengan pertanyaan tentang her dan hubungan ma her udah oke walo her minta gue untuk sendiri tenangkan hati her . oke gue ikuti cara her dan gue ga ungkit masalah ini lagi ke her.

buat hubungan gue ma doi...
gue bersyukur God tempatkan doi jadi pasangan gue . gue harap doi jadi pasangan hidup gue.
soalnya kenapa?
karna gue bisa rasakan makin deket God kalo bareng doi dan doi makin banyak liat kesaksian iman rohani gue.
ya ajaib TUHAN YESUS...
berikan doi yang sabar dengan wanita kayaka gue yang ga sabaran dan moody banget. dan tiap masalah yang datang malah makin cinta ma doi. pasti nya ini karna God. God yang tambahkan cinta di hati kami ini.
God... yang turut bekerja bagi hidup anak Nya yang terus berpengharapan dan andalkan Nya.
dengan apa kami balas kebaikan Mu ?
dengan pujian penyembahan dan tulisan tulisan tuk kemuliaan bagi nama Mu.

note : thank you God , atas kebaikan dan kemurahan Mu.
maaf anak Mu ini karna keegoisan.
thank you, hunie yang sudah menguatkan ku dan cinta yang telah loe beri ke pada ku.
thank you her atas penjelasan mu, i am really sorry about that. dan aku harap kita bisa berteman lagi tanpa ada rasa cemburu di hati . karna aku hargai persahabatan mu dengan doi dan aku.

1 komentar: